RSS Feed

Ucapan Itu Adalah Doa

Posted on

Apakah anda sekalian pernah menyadari bahwa setiap tutur kata dan perbuatan kita itu merupakan doa? Saya rasa masih banyak yang belum menyadari akan hal ini. Doa itu bisa berupa ucapan, maupun tulisan. Pernahkah anda menyadari bahwa sebenarnya setiap hari kita ini berdoa. Mengapa saya mengatakan demikian? Karena di jaman yang canggih ini kita semua tentu saja sudah mengenal teknologi yang canggih. Salah satu nya jejaring social yg bernama “FACEBOOK” atu sering disingkat dengan “FB”.

Tidak usah jauh-jauh kita bisa melihat berbagai macam account yang namanya aneh-aneh. Misalkan saja “Rani Dyah Sii Bodooh”. Dia menamakan dirinya itu Bodooh. Pernahkah orang tersebut berfikir bahwa dia mendoakan dirinya sendiri menjadi orang bodooh. Saya rasa dia tidak menyadari akan hal ini. Seharusnya kita bisa bangga dengan diri kita sendiri dengan melabeli diri kita dengan kata-kata yang bagus, Maka kita telah mendoakan diri kita menjadi orang yang bagus. (Contoh nama diatas saya karang sendiri tanpa menyindir siapa pun)

Maka dari tulisan saya ini, saya berharap kita lebih bisa menghargai diri kita sendiri dan lebih berhati-hati dalam menulis sesuatu dan lebih berhati-hati dalam bertutur kata. Karena setiap ucapan dan perbuatan merupakan sebuah doa yang nantinya akan berbalik pada diri kita sendiri.

Doa kan lah orang disekitarmu dengan doa-doa yang baik. Karena malaikat selalu mendoakan apa doa kita. Jika kita mendoakan seseorang dengan keburukan, Maka malaikat akan mendoakan mu dengan keburukan.

 

 

Sekian tulisan dari saya. Semoga bermanfaat bagi pembaca.

keep write^^

 

 

About angelia2002

just ordinary girl and simple person

One response »

  1. Setuju…saya tunggu tulisan yang lainnya

    Balas

Tinggalkan Balasan

