RSS Feed

CINTA

Posted on

Apa itu “CINTA”

Mungkin sedikit susah menyampaikan makna “Cinta” yang sesungguhnya karena definisi orang pasti berbeda-beda. Tentu saja semua anggapan orang itu benar.

Cinta adalah ikatan atau perasaan yang kuat yang menimbulkan rasa hormat dan sayang. Cinta adalah perasaan sayang dan tertarik yang sangat kuat pada seseorang. Cinta itu adalah komitmen dimana dua orang yang berlawanan jenis saling menyayangi dan bersedia hidup bersama membina rumah tangga dalam ikatan suci perkawinan. Jadi bila kita mengatakan kita mencintai seseorang maka kita harus siap menjalin hubungan serius dalm bentuk pernikahan.

Aku seorang wanita yang sangat suka disayang dan diperhatikan. Aku juga pernah mengalami kegagalan cinta. Dimana pasanganku mengingkari komitmen dia untuk setia kepada ku. Bahkan aku juga sempat mengalami perasaan kapok untuk jatuh cinta lagi. Aku merasa semua nya sia-sia. Apa itu pacaran? , apa itu cinta? Tapi aku juga manusia biasa yang masih punya perasaan untuk dicintai dan dimengerti.

Aku tidak sepenuhnya menyalahkan pasangan ku atas ketidak setiaannya. Karena aku percaya Tuhan telah memilih kan cinta yang indah untuk ku. Hanya mungkin waktunya saja yang belum tepat.

Setahu ku cinta itu indah, setahu ku cinta itu keajaiban, tapi setahu ku juga cinta kadang menyakitkan.

Hingga aku pernah mendengar istilah Cinta adalah pembodohan. Aku sangat tertarik dengan istilah cinta adalah pembodohan. Setelah dipikir-pikir istilah ini banyak benarnya.

Ada orang demi cinta rela mati. Ada orang demi menikahi pasngan nya dia rela kawin lari (padahal kalo lari terus kan capek). Bahkan ada orang yang belum pernah bertemu tapi saling mencintai di dunia maya. Unik sekali bukan?

Cinta juga bisa tumbuh seiring dengan berjalannya waktu. Cinta itu bisa tumbuh kapan saja,dimana saja,dan pada siapa saja. Cinta itu datang dari mata turuh ke hati. Cinta karena kebiasaan juga kerap sekali kita temui.

Cinta itu datang nya tidak bisa kita duga. Bahkan sering kali kita menemui persahabatan jadi cinta. Aku sendiri sedikit ragu dengan persahabatan antara pria dan wanita. Karena aku tahu pasti ada saja salah satu diantara mereka yang memiliki perasaan lain. Entah berawal dari kagum,entah dari simpati atau bahkan murni karena suka.


Jika aku diijin kan jatuh cinta pada seseorang aku ingin merasakan cinta karena allah. BUkan karena hasrta,nafsu bahkan karena dusta dan simpati.

Ada yang pernah bilang “Cinta ibarat Kain Putih.. Buruknya Cinta Adalah Kerana Buruknya Insan Yang Bercinta, Indah Peribadi Insan Yang Bercinta Indahlah Cinta yang Dipupuk.. Jangan Salahkan Orang Jika Anda Gagal Bercinta,Salahkanla Diri Sendiri Yang Gagal Menjaga Cinta.. Mmg Hukum Alam Yang Telah Menyatakan Manusia Hidup Berpasangan.. Telah Juga Dinyatakan Bahawa Setiap Benda Didunia Ini Berpasangan, Jadi Tidak Salah Jika Mencari Pasangan Walau Seawal Mana Umurmu.. Cuma Perlu Pandai Menjaganya juga Harga Dirimu”

Jadi jika kalian punya cinta harus kalian jaga dengan baik-baik. Jangan sampai cinta itu hilang dan akhirnya kalian cuma bisa menyesal.

Indahnya berbagi ^^v

About angelia2002

just ordinary girl and simple person

Tinggalkan Balasan

