RSS Feed

Jatuh Karena Licin

Posted on
Memalukan itu kata yang tepat utuk menggambarkan situasi waktu itu. 
Mau tidak memalukan gimana kalau aku jatuh dari perjalanan 
turun ke coban pelangi.

Hari itu memang hujan. Tapi karena salah satu teman ku yang tinggal 
di Surabaya datang,kita semua menyempatkan diri untuk jalan-jalan 
ke coban pelangi.

Persiapan ku sebenarnya sudah matang. 
Bahkan aku sudah membawa baju ganti karena aku tahu 
pasti disana nanti basah karena kena air terjunnya. 
Aku juga sudah mengenakan sandal jepit.
Sayang nya aku gag meriksa kalo bawahnya licin. 
Alhasil disana aku jatuh. wkwkkwkwkkw

Sungguh-sungguh memalukan.....aku melakukan atraksi terpleset 3 kali...
yang paling parah atraksi terakhir.....
GEDEBUKKKKKK........
spontan teman-teman ku langsung tertawa....
Ada beberapa yang langsung menolongku sambil tertawa.....
HUwaaaaaa...... Aku malu......

sampai sekarang pun kalau ketemu mereka selalu saja meledekku 
dengan sebutan GEDEBUKK....

katanya waktu aku jatuh suaranya seperti sedang membuat roti 
yang  dibanting-banting.

Akan tetapi jatuh dan sakit yang 
Aku rasakan hilang,
dengan canda tawa kami.
Aku sangat terkesan dengan perjalanan itu.

About angelia2002

just ordinary girl and simple person

Tinggalkan Balasan

